AKP I Made Putra Hari Suargana Resmi Jabat Kapolsek Batam Kota

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S. (Foto: Istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Mantan Kasatlantas Polresta Tanjungpinang, AKP I Made Putra Hari Suargana resmi menjabat sebagai Kapolsek Batam Kota Polresta Barelang Polda Kepri.

Alih tugas jabatan dan mutasi itu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/399/VIII/KEP./2022 dan STR/400/VIII/KEP./2022 tanggal 26 Agustus 2022 tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Personil Polda Kepri dan Polres jajaran Polda Kepri.

“Surat Telegram Mutasi tersebut langsung ditandatangani oleh Karo SDM Polda Kepri yang mengatasnamakan Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman,” kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, Jumat (26/8/2022) kemarin.

Kombes Pol. Harry Goldenhardt S mengatakan, dalam hal ini ada 172 personil Polda Kepri dan Polres jajaran yang terdiri dari Perwira, Bintara dan PNS dilakukan alih tugas jabatan dan mutasi.

Adapun pejabat Polda Kepri dan Polres jajaran yang alih tugas jabatan diantaranya, Kabagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Kepri, AKBP Jamaluddin diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Kepri.

Kasubdit 5 Ditreskrimsus Polda Kepri, Kompol Yunita Stevany diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 4 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri, Kompol Henry Andar H. Sibarani diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit 5 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Kapolsek Kundur Polres Karimun Polda Kepri, Kompol Muhamad Komarudin diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Kepri.

Kasatlantas Polresta Tanjungpinang Polda Kepri, AKP I Made Putra Hari Suargana diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Batam Kota Polresta Barelang Polda Kepri.

Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Kepri, Kompol Restia Octane Guchy diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Batu Aji Polresta Barelang Polda Kepri.

Dan Kasi STNK Subditregident Ditlantas Polda Kepri, AKP Cut Putri Amelia Sari diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatlantas Polresta Barelang Polda Kepri.

“Alih tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier personil serta penempatannya juga sesuai dengan kompetensi tiap-tiap personil,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *