Pengabdian 10 tahun Alumni TNI-Polri, Lanal TBK dan Polres Karimun Berbagi

Pasi Intel Lanal TBK, Kpt. Laut (E) M. Amir Mahmud, S.S.T.Han, Dandenpom Lanal TBK Kpt. Laut (PM) Mahatma Adhi Pradana, S.S.T.Han dan Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Apriyanto melakukan foto bersama dengan penerima paket sembako. (Foto: Riandi/Radarsatu)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Peringati pengabdian 10 tahun alumni akademi TNI dan alumni Kepolisian lulusan tahun 2012, Lanal TBK bersama Polres Karimun membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa (12/7/2022).

Dalam kegiatan sosial ini, Lanal TBK dan Polres Karimun juga melibatkan organisasi masyarakat seperti Gamawan dan Persatuan Pemuda Batak Karimun.

“Ada empat titik yang kita berikan bantuan. Kita juga melibatkan organisasi masyarakat biar penyaluran ini supaya tepat sasaran,” kata Pasi Intel Lanal TBK, Kapten Amir Mahmud.

Baca Juga :  Satlantas Polres Karimun Gelar Latihan Pra Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2022

Pria yang dikenal dengan Kapten Amerika ini menjelaskan, pembagian paket sembako ini dalam rangka menyambut pengabdian 10 tahun alumni akademi TNI dan alumni akademi Kepolisian yang lulus di tahun 2012.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut pengabdian 10 tahun alumni akademi TNI dan alumni akademi Kepolisian yang lulus di tahun 2012. Kegiatan berbagi peduli ini juga digelar serentak di Indonesia,” jelasnya.

Untuk alumni akademi TNI dan alumni Kepolisian di Kabupaten Karimun ada tiga orang yakni, Pasi Intel Lanal TBK, Kpt. Laut (E) M. Amir Mahmud, S.S.T.Han, Dandenpom Lanal TBK Kpt. Laut (PM) Mahatma Adhi Pradana, S.S.T.Han dan Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Apriyanto.

Baca Juga :  Cabjari Natuna di Tarempa Bagikan Sembako di Perbatasan Negeri

“Alhamdulillah saya bersama Dandenpom Lanal TBK dan Kasat Lantas Polres Karimun langsung membagikan sembako ini ke rumah-rumah masyarakat yang membutuhkan, sehingga tali asih yang diberikan tepat sasaran,” ujarnya.

Dengan kegiatan tersebut, Kapten Amerika itu berharap sinergitas antara TNI dan Polri di Bumi Berazam ini dapat semakin kompak dan solid kedepannya.

“Kegiatan puncak menyambut pengabdian 10 tahun alumni akademi TNI dan alumni Kepolisian tahun 2012 ini dipusatkan di Surabaya pada tanggal 16 hingga 17 juli mendatang,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.