Nikmati Racikan Kopi di Warkop Ansar Bincen Batu 10

Kedai Kopi Ansar di Bilangan Jalan Batu 10 Bintan. (Foto: Robbin. S/Radarsatu)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Tidak puas rasanya jika melintas di wilayah Bilangan Jalan Batu 10 Bintan Center Tanjungpinang kalau tak singgah di Kedai Kopi Ansar untuk menikmati secangkir kopi serta mencicipi berbagai jenis menu makanan tradisional khas Melayu.

Lokasi Warung Kopi Ansar terdiri dari tiga pintu Ruko berlantai dua yang dijadikan satu sehingga tampak luas, bersih dan nyaman. Selain lokasi yang strategis, fantastik dan memikat. Juga memiliki lahan parkir yang cukup luas.

Hal menarik lainya, jika ingin menikmati makanan khas Melayu, kalian tinggal pilih sesuai selera dan takarannya juga sesuai hati tergantung selera, sebab hidangan sudah tersedia tinggal mengambil sendiri alias Prasmanan ala kota metropolitan.

Baca Juga :  3 Pasien COVID-19 Di Tanjungpinang Sembuh, Total Sudah 259 Orang

Pada pelayan juga cukup bersahaja, ramah tamah dengan tutur kata yang santun dan cekatan. Jika duduk di kursi Warung Kopi Ansar, terkadang bisa lupa waktu karena asyik mengobrol, bercanda gurau bersama teman.

Mengapa tidak! Kedai Kopi Ansar Batu 10 ini pengunjungnya multi dimensi, dari golongan masyarakat biasa, pengusaha, pejabat semuanya menyatu jadi satu.

Pengunjung silih berganti dan tidak mengenal rasa sepi dari pagi hingga malam, apalagi pada saat hari libur tiba maupun akhir pekan, Warung Kopi ini sangat laris manis.

Baca Juga :  Korban Kebakaran di Jalan Yusuf Kahar Akhirnya Dapat Bantuan

Bebagai jenis menu makanan turut serta menghiasi tinggal pesan dengan hitungan menit makanan dan minuman sudah tiba dimeja yang ditandai nomor kode tertentu.

Menurut salah seorang karyawan Warung Kopi bernama Syamsul, tamu itu diibaratkan seorang raja dan butuh pelayanan yang memuaskan. Apapun bentuk usahanya, kunci sukses itu sudah pasti pelayanan dengan tidak menimbulkan rasa kecewa pelanggan yang berakibat merugikan.

Sementara itu, salah seorang pecinta kopi mengatakan, secara pribadi ia sangat puas dengan pelayanan karyawan Kedai Kopi Ansar.

Baca Juga :  Terkait Sampah, Lurah Dompak Sebut Itu Bukan dari Masyarakat Dompak

Racikan Kopi yang disuguhkan sangat nikmat. Untuk harga makanan yang ada juga sangat terjangkau dan tidak ada perbedaan harga di Warung Kopi lain.

“Yang lebih berkesan, menu makanan banyak pilihan sesuai dengan selera. Pagi Pkl 6.30 WIB Kedai Ansar ini sudah buka sehingga orang yang mau serapan sangat terbantu apalagi untuk kami ini sebagai ASN yang bertugas di Pemkab Bintan, perjalanan lumayan jauh tentunya harus isi kampung tengah dulu biar nyaman,” ujarnya.

Tunggu apalagi kawan, ingin menikmati secangkir kopi dengan racikan yang super super enak, silahkan kunjungi Kedai Kopi Ansar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.