Pulihkan Ekonomi Pasca Pandemi, MPPI Ajak Masyarakat Dukung G20

Yayasan Masyarakat Peduli Perbatasan Indonesia (MPPI) menyalurkan paket sembako kepada masyarakat. (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Yayasan Masyarakat Peduli Perbatasan Indonesia (MPPI) bantu pemerintah memulihkan ekonomi masyarakat pasca Pandemi COVID-19 dengan memberikan paket sembako, Senin (27/6/2022).

Paket sembako yang berisi beras, minyak goreng dan gula serta bendera merah putih, masker dan sabun cuci tersebut diberikan kepada warga Rt 01, 02, 03 dan 04 Rw 01 Desa Toapaya Selatan.

Pengurus Yayasan MPPI, Bintang Oki Alexsander mengatakan, untuk jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 50. Kegiatan bakti sosial MPPI ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan berbagai kegiatan sosial lainnya.

Baca Juga :  Pelayaran Pelabuhan Internasional Kembali Dibuka, Pemkab Karimun Siap Sambut Wisman

“Alhamdulillah, tahun ini kita kembali menggelar bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako dan bendera merah putih untuk masyarakat,” katanya.

Pria yang akrab disapa Oki itu berharap, dengan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat ditengah upaya pemerintahkan memulihkan perekonomian masyarakat.

Selain itu, ia juga mengajak kepada masyarakat untuk sama-sama mendukung penyelenggaraan Presidensi G20 tahun 2022 yang bertema ‘Recover Together, Recover Stronger’.

Menyadur situs Kementerian Koordinator bidang Perekonomian, melalui tema ini, Indonesia mengajak seluruh dunia untuk bersama-sama mencapai pemulihan yang lebih kuat dan berkelanjutan.

Baca Juga :  Pedagang Hewan Kurban di Tanjungpinang Babak Belur Di Hajar COVID-19

“Semoga perhelatan Presidensi G20 dapat berlangsung sukses sehingga bisa memberikan dampak positif bagi Indonesia dan seluruh masyarakat Nusantara,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Rt 01 Suhunan Hasibuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan Yayasan MPPI. Ia berharap, kegiatan serupa bisa terus berlanjut dimasa yang akan datang.

“Kita juga mendukung pelaksanaan G20 di Bali. Semoga sukses Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggara G20,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.