Penerbang Wing Udara 1 Melakukan Refreshing Psychology

18 Penerbang Wing Udara 1 melakukan Refreshing Psychology. (Foto: Istimewa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Dalam rangka evaluasi Psikologi, Penerbang Wing Udara 1 melaksanakan kegiatan Refreshing Psychology, Jumat (10/6/2022).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 18 Penerbang yang digelar di ruang rapat Mako Wing Udara 1 Puspenerbal Jl. Nusantara KM 12,5 Kota Tanjungpinang Kepulauan Riau, (Kepri).

Kegiatan Refreshing Psycholog Penerbang di Tanjungpinang itu dilaksanakan selama satu hari oleh Tim Psikologi dari Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut (Dispsial) dibawah pimpinan Mayor Laut (KH) Ibnu H Irawan, Spsi.

Sebelum pelaksanaan tes, Tim Psikologi menekankan agar para Penerbang mengikuti arahan dan petunjuk dari tim psikologi agar tidak melakukan kesalahan dalam mengerjakan persoalan-persoalan yang diberikan.

Baca Juga :  Kodim 0317/TBK Terus Gesa Kegiatan Vaksinasi Gurindam 12

Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla., M.M, menekankan kepada seluruh penerbang yang mengikuti test psikologi agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti rangkaian test agar hasilnya dapat dicapai dengan maksimal.

“Dengan adanya Refreshing Psychology ini, diharapkan pimpinan dapat mengatahui dan mengevaluasi kondisi para penerbang dalam menghadapi suatu kondisi, serta seberapa jauh para penerbang dapat memahami dan mengambil keputusan dalam setiap tugas yang akan diembannya ujar Danwing Udara 1,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.