100 Starter Kepri Siap Perebutkan Piala Rokers di Ajang Enduro Cross Kundur

Brosur Piala Rokers di Ajang Enduro Cross Kundur.

KARIMUN, RADARSATU.COM – Sebanyak 100 Starter di Provinsi Kepri akan ikut memeriahkan Enduro Cross dalam rangka memperebutkan Piala Rokers (Rocky M Bawole-Ery Suwandi).

Iven ini rencananya digelar selama dua hari di Sirkuit Non-permanen Prayun-Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri pada Sabtu dan Minggu 5 Juni 2022 mendatang.

“Peserta hari ini baru pendaftaran, bang. Jumlah peserta yang mendaftar sudah lebih dari 100 starter,” kata Andi Harwandi, pria yang akrab disapa Andy Bad, Jumat (3/6/2022) pagi.

Andy menjelaskan, peserta yang mengikuti beberapa kelas dikejuaraan ini berasal dari Provinsi Kepri, termasuk crosser dari Kabupaten Karimun itu sendiri.

Sementara, panitia juga menambahkan kelas tambahan untuk Lokal Kundur dan Lokal Karimun yang digelar sebelum kelas-kelas pertandingan diperlombakan.

Dengan 100 Starter ini menandakan peminat motocross di Kabupaten Karimun khususnya, Provinsi Kepulauan Riau umumnya, cukup besar.

Bahkan, Bupati Karimun, Aunur Rafiq serta dua anggota DPRD Kepri, Rocky Marciano Bawole dan Ery Suwandi sudah menyatakan diri akan membuka langsung iven cross tersebut.

“InshaAllah, pak bupati dan Rokers (sebutan Rocky Marciano Bawole dan Ery Suwandi, red) yang akan membukanya besok,” jelasnya.

Diketahui, kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun bagi masyarakat yang ingin menyaksikan para crosser bertanding, besok.

Kegiatan ini turut didukung Polres Karimun, IOF Kepri, IOF Karimun, Melayu Raya, D’Onyx Racing Team, dan beberapa sponsor lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *