Yayasan Baitul Mal PLN UIW Riau dan Kepri Bagikan Bingkisan Ramdhan ke RTQ

Ketua Pengelola RTQ, Hedtiandri melakukan foto bersama usai kegiatan penyerahan bingkisan sembako dari Yayasan Baitul Maal PLN UIW Riau dan Kepri. (Foto: Gunawan/Radarsatu).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Yayasan Baitul  Maal PLN UIW Riau dan Kepri bagi-bagi bingkisan Ramadhan 1443 H kepada Rumah Tahfidz Qur’an (RTQ) Babussalam Perbatasan dibawah Yayasan Peduli Desa Tiangau, Kecamatan Siantan Selatan, Selasa (19/4/2022) Sore.

Bingkisan ramadhan itu diserahkan di Sekretariat Yayasan Peduli Desa Tiangau (TBM Anak Bangsa) yang disaksikan para guru pendidik RTQ Kartini dan Tutwuri Handayani serta anak Tahfidz berjumlah 40 orang.

Ketua Pengelola RTQ Hedtiandri mengatakan, bingkisan sembako yang masih berbentuk uang tunai sebesar Rp. 4 juta diserahkan dan nantinya akan dijadikan sembako berupa bahan pokok dan perlengkapan sahalat seperti kupiah dan jilbab.

Baca Juga :  Sejumlah Perangkat Desa Dipanggil Polisi terkait Pengerjaan Proyek Dana Desa di Bukit Padi

“Selanjutnya penyerahan merupakan rangkaian kegiatan sosial dan total keseluruhan berjumlah 40 paket bingkisan sembako ramadhan, 2 paket kita bagikan guru tenaga pendidiknya.

“Harapan dengan adanya pemberian bingkisan ini dapat menjadi semangat anak-anak untuk menuntut ilmu agama lebih rajin dan bagi donatur semoga menjadi amalan yang dilipat gandakan oleh Allah SWT,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.