Tumbuhkan Spirit Ramadhan, GPR Kepri Berbagi Takjil di Pamedan Tanjungpinang

Gerakan Pemuda Revolusioner (GPR) Kepulauan Riau (Kepri) berbagi takjil di Pamedan Tanjungpinang, Jumat (15/4/2022). (Foto: Istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Gerakan Pemuda Revolusioner (GPR) Kepulauan Riau (Kepri) berbagi takjil di Pamedan Tanjungpinang, Jumat (15/4/2022).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk menumbuhkembangkan semangat ramadhan bagi anggota Gerakan Pemuda Revolusioner Kepulauan Riau.

Koordinator 1 GPR, Zulfikar Rahman mengatakan, berbagi takjil ini sebagai bentuk perhatian antar sesama kaum muslimin dalam menjalankan ibadah suci ramadhan.

“Di bulan suci ramadhan , berbagi menjadi suatu keharusan bagi umat muslim untuk mengingatkan begitu pentingnya esensi dari ibadah suci puasa ramadhan, selain itu semangat beramal menjadi dorongan kuat bagi GPR Kepri untuk berbagi bersama kaum muslimin,” katanya.

Baca Juga :  Dukung Program Pemerintah, Lanal TBK Gelar Vaksinasi di Desa Jang

Menurutnya, dalam merefleksikan esensi dari ibadah suci ramadhan adalah bagaimana kita mengingat tentang kaum yang kesulitan dalam mendapatkan makanan dan minuman juga bagaimana kita menahan hawa nafsu serta senantiasa untuk berbagi bersama dan membiasakan agar kita lebih dekat dan sering bersentuhan dengan rakyat.

“Agenda ini kami laksanakan di pamedan Kota Tanjungpinang mengingat di sana tempatnya masyarakat sangat tinggi mobilitasnya. Masyarakat pada waktu sore banyak yang keluar rumah untuk mencari takjil maka dari itu momen tersebut yang kami ambil untuk membagikan takjil kami,” ujarnya.

Baca Juga :  Rudi Lantik Pejabat Struktural Badan Usaha Bandar Udara dan Pelabuhan

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.