Japrizal: Jangan Jadikan Ramadhan Untuk Bermalas-malasan Dalam Bekerja

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, Japrizal. (Foto: Gunawan).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Meski masih dalam suasana pandemi, akan tetapi berkat kerja keras semua pihak Satgas COVID-19 di Indonesia umumnya dan Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya dapat dikendalikan.

Pada bulan ramadhan 1443 H tahun ini umat muslim bisa beribadah dengan sedikit lebih leluasa oleh pemerintah. Oleh karena itu, Kepala Dinas Kominfo dan Statistik, Japrizal berharap untuk dijadikan momentum meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“Kita semua sudah menjalankan ibadah puasa selama 10 hari, harapannya seluruh masyarakat Anambas dan khususnya seluruh staf Dinas Kominfo dan Statistik agar menjadikan ramadhan tahun ini momentum meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” kata Japrizal, Rabu (13/4/2022).

Baca Juga :  Perpustakaan Kota Tanjungpinang Kembali Dibuka

Selain itu, Japrizal juga menegaskan kepada seluruh Staf Dinas Kominfo dan Statistik untuk tidak menjadikan bulan puasa ini alasan untuk bermalas-malasan dalam bekerja.

“Jam kerja di bulan suci ramadhan sudah ditentukan, maka bekerjalah sebaik mungkin dan insyaAllah menjadi tabungan amal apabila dikerjakan dengan ikhlas apalagi di moment bulan suci ramadhan,” tegasnya.

Dikesmpatan ini, Japrizal juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan. Selain itu juga menyampaikan pentingnya vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.

“Jadi bagi masyarakat yang belum melengkapi dosis vaksin atau belum mendapatkan vaksin booste agar segera melengkapi,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.