Plt Lurah Dabo Sampaikan Surat Himbauan Bulan Suci Ramadhan ke Mayarakat

Plt Lurah Dabo Mardi Sastra didampingi Bhabinkamtibmas menyampaikan Surat Edaran Bupati Lingga terkait bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M kepada masyarakat, Selasa (5/4/2022). (foto: Agus Salim).

LINGGA, RADARSATU.COM – Plt Lurah Dabo Mardi Sastra didampingi Bhabinkamtibmas menyampaikan Surat Edaran Bupati Lingga terkait bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M kepada masyarakat, Selasa (5/4/2022).

Adapun SE tersebut ialah, dalam menyambut dan dan menjaga kesucian bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H/2022 M di Kabupaten Lingga, seluruh ASN dapat menyampaiakan 11 himbauan yang telah ditetapkan kepada masyarakat.

Dengan itu, Plt. Lurah Dabo Mardi Sastra turun ke lapangan untuk menyampaikan dan menjelaskan langsung SE Bupati Lingga kepada Pemilik Hiburan, Tempat usaha, Masjid dan Surau se-Kelurahan Dabo.

Baca Juga :  Cek Kesiapan Tes CASN 2021, Wabup Lingga Minta Peserta Berusaha Maksimal

Mardi Sastra mengatakan, dengan himbauan yang telah disampaikan tersebut diharapkan dapat dipatuhi oleh masyarakat khususnya para pemilik tempat hiburan, pemilik usaha.

“Dengan himbauan ini diharpkan dapat dijalnkan dengan semestinya sesuai surat edaran Bupati Lingga. Apalagi kepada pemilik usaha makanan ya, kita minta sama-sama saling menghormati bagi yang lagi menjalan ibadah puasa,” katanya.

Mardi menambahkan, kepada pengurus Masjid dan Surau diingatkan kembali untuk terus melakukan prookol kesehatan.

“Himbauan ini di samapaikan untuk  masyarakat Dabo kecamatan Singkep insya Allah mari bersama-sama untuk berjuang melawan virus corona yang masih ada hingga saat ini mari kita bersama taati protokol sehatan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.