Gelar Syukuran, Gubernur Kepri Tidak Tahu Dimana Wakilnya

Gubernur Kepri Ansar Ahmad (Foto:Helen)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad tidak didampingi wakilnya Marlin Agustina saat perhelatan syukuran setahun kepemimpinan mereka yang digelar di Aula Wan Seri Beni Dompak, Selasa (1/3/2022) pagi.

Momentum tersebut membuat segelintir tamu undangan yang hadir dan para awak media bertanya-tanya tentang keberadaan Marlin yang tidak menghadiri acara syukuran kepemimpinannya bersama Ansar selama setahun

Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga tidak mengetahui keberadaan wakilnya Marlin Agustina kenapa tidah hadir pada acara tersebut.

“Saya nggak tahu nih, nggak ada konfirmasi,” kata Ansar.

Baca Juga :  Temui Menhub, Ansar Bahas Percepatan Proyek Strategis di Kepri

Menurut Ansar, undangan acara syukuran tersebut sudah dikirimkan kepada istri Walikota Batam itu dari jauh-jauh hari sebelum kegiatan terselenggara.

“Undangan sudah kita kirimkan 3 hari yang lalu ya,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Bintan dua periode itu mengaku tidak menyesalkan ketidakhadiran wakilnya itu. Ia beranggapan bahwa dengan tidak hadirnya Marlin dikarenakan ada kegiatan lain.

“Mungkin ada kesibukan ya, yang penting kita jalan terus lah, ibu mungkin ada tugas yang lain. Saya kira tidak kecewa, mungkin ibu ada kegiatan lain,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.