Dinas PU Anambas Percantik Kawasan Masjid Agung Baitul Makmur

ANAMBAS,RADARSATU.COM – Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PUPRPRKP) Kabupaten Kepulauan Anambas akan segera melaksanakan pembangunan astaqa di area Masjid Agung Baitul Makmur dalam persiapan menuju Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kepala Dinas PUPRPRKP Anambas melalui Kepala bidang (Kabid) Cipta Karya, Isa Hendra mengatakan, pembangunan astaqa tersebut sedang dalam tahap pelelangan dan akan segera dikerjakan jika telah ada kontraktor pelaksana yang didapat.

“Dalam waktu dekat akan dikerjakan, karena masih tahap pelelangan, kita menunggu pemenang lelang,” ucap Isa Hendra, Selasa 1 Februari 2022.

Isa Hendra juga menyampaikan bahwa, astaqa ini nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan MTQ yang akan digelar di Anambas, dan pembangunan ini juga merupakan penataan ruang untuk mempercantik kawasan Masjid Agung Baitul Makmur.

“Iya, selain untuk pergelaran MTQ tingkat provinsi nanti, pembangunan ini dilakukan agar mempercantik kawasan Masjid Agung Baitul Makmur,” katanya.

Selain itu, Isa Hendra juga mengajak seluruh elemen masyarakat Anambas untuk mendukung pembangunan astaqa ini agar berjalan dan terealisasi dengan lancar sesuai dengan harapan kita semuanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *