Pensiun dari Polri, Hotlan Butar Butar Mantapkan Langkah ke Pileg Tanjungpinang

AKBP (Purn) Hotlan Butar Butar saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Timur, Sabtu (15/1/2022) malam.

TANJUNGPINANG,RADARSATU.com – Mulai 1 Januari 2022, AKBP (Purn) Hotlan Butar Butar resmi pensiun dari tugas pokoknya sebagai Anggota Polri.

Selama bertugas 37 tahun, sejumlah jabatan penting di institusi Polri sudah pernah ia duduki.

Hotlan pernah menjabat sebagai Kapolsek Bintan Timur (Kijang), Kapolsek Bukit Bestari Tanjungpinang, Kapolsek Gunung Kijang Bintan, Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan Pura.

Juga Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, Kabag Sumda Polres Tanjungpinang, dan Kabag Sumda Polres Bintan hingga pensiun.

Setelah dua pekan sebagai warga sipil, Hotlan tampak mulai disibukkan dengan kegiatan kemasyarakatan. Ia gencar bersilahturahmi dengan warga Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Baca Juga :  Dua Tim Futsal HMKT Boyong Juara Turnamen Antar Mahasiswa Kedaerahan

Diketahui, Hotlan akan maju sebagai Caleg DPRD Tanjungpinang pada Pileg 2024. Restu dari Ketua DPC Nasdem Tanjungpinang Bobby Jayanto pun sudah ia kantongi.

“Kalau tidak ada alar melintang, saya akan maju anggota legislatif tahun 2024 untuk wilayah Kota Tanjungpinang yang diusung perahu Nasdem dan sudah mendapatkan persetujuan dari Ketua DPD Nasdem Kota Tanjungpinang,” ungkapnya, Sabtu (15/1/2022) malam.

Bobby Jayanto yang juga Anggota DPRD Kepri itu pun mengajak masyarakat Tanjungpinang Timur kompak mengantarkan Hotlan Butar Butar ke kursi DPRD Tanjungpinang.

Baca Juga :  Perdana Bekerja, Bupati Lingga Hadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD

“Mari bersatu teguh dukung beliau, kalau bukan kita siapa lagi,” tambahnya.  (Robbin)

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.