Riyadi Terpilih Sebagai Ketua PWI Kabupaten Karimun Periode 2021-2024

Ketua terpilih Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karimun periode 2021-224, Riyadi memegang petaka

KARIMUN, RADARSATU.COM – Riyadi dipercaya sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karimun masa bakti 2021-2024 usai keputusan Konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-III PWI Kabupaten Karimun yang diselenggarakan di Gedung Nasional, Rabu (22/12/2021) kemarin.

Dalam konferkab tersebut sekaligus membentuk pengurus baru yang hasilnya, Ketua PWI sebelumnya, Sandi Pramosinto sebagai penasehat, sedangkan Sekretatis dijabat oleh Fredi dan Bendahara Imam Sukarno.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Kepri, Rinaldi Samjaya. Sementara itu, Surat Keputusan (SK) Kepengurusan PWI Kabupaten Karimun periode 2021-2024 dibacakan oleh Nofianto yang merupakan Sekretaris PWI Provinsi Kepri Nofianto.

Baca Juga :  Maskapai Wings Air Rute Hang Nadim Batam-Letung Anambas Tetap Lanjutkan Penerbangan

Dalam sambutannya, Ketua terpilih Riyadi berharap seluruh anggota dapat bersama-sama mempertahankan PWI Kabupaten Karimun menjadi organisasi pers terdepan di Bumi Berazam.

“Berjalannya organisasi tidak bisa berdiri sendiri, tapi dengan peran dan dukungan seluruh anggota. Kami siap wujudkan pers yang berkualitas dan profesional menuju pers mertabat,” papar Riyadi,” ujarnya.

Dalam penutupan Konferkab tersebut tampak dihadiri Bupati Karimun, Aunur Rafiq. Ia mengucapkan selamat serta penghargaan setinggi-setingginya kepada organisasi pers yang telah ikut membangun Kabupaten Karimun.

“Selau berikan kontribusi bagi masyarakat dan pemerintah. Terima kasih juga atas kerjasama dalam penanganan COVID-19 dan penanganan vaksin di Kabupaten Karimun. Untuk saat ini, penanganan COVID-19 kita di Karimun saya bisa sampaikan hijau,” tambahnya.

Baca Juga :  Melalui Relawannya, Ismeth Berbagi Kasih

Penulis: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *