Jelang Nataru, Satbinmas Polres Karimun Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Prokes

Anggota Satbinmas Polres Karimun Tengah Mengimbau Masyarakat Untuk Menjaga Kamtibmas dan Prokes Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 (Nataru)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 (Nataru), Satbinmas Polres Karimun mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mengundang kerumunan, Kamis (23/21/2021).

Himbauan tersebut dilakukan dibeberapa kecamatan diantaranya, Kecamatan Karimun, Kecamatan Meral dan Kecamatan Tebing melalui Patroli Mobiling guna memutus mata rantai COVID-19 di wilayah hukum Polres Karimun.

Kasat Binmas Polres Karimun, Iptu Rizal Rahim mengatakan, adapun beberapa hal yang disampaikan dalam imbauan tersebut ia meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mengundang kerumunan.

“Kita mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Karimun untuk tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan yang mengundang kerumunan, tidak keluar rumah jika tidak ada hal-hal penting khususnya pada malam pergantian tahun baru dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat mengantisipasi dampak COVID-19,” katanya.

Selain itu, Rizal juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas yang tetap kondusif diwilayah Hukum Polres Karimun.

“Kita juga meminta kerjasama masyarakat dengan kepolisian untuk saling menjaga Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Karimun,” tambahnya.

Penulis: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *