PT Timah Tbk Bantu Biaya Pengobatan Dua Warga Karimun

KARIMUN, RADARSATU.COM – PT Timah Tbk menyerahkan bantuan biaya pengobatan kepada dua orang warga Karimun guna meringankan beban masyarakat yang mendapat musibah, Rabu (22/12/2021).

Bantuan biaya pengobatan ini diberikan kepada Abdul Fatah yang meruapakan nelayan di Kecamatan Tebing dan Novi Ramadini.

Abdul Fatah menderita penyakit diabetes sehingga harus membuat kakinya diamputasi akibat dari penyakit yang dideritanya ini.

Abdul Fatah sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk untuk meringankan beban biaya pengobatannya. Saat ini dirinya tak lagi bisa pergi ke laut untuk mencari nafkah.

“Terimakasih kepada perusahaan yang telah membantu dan memperhatikan saya. Bantuan ini sangat membantu saya untuk biaya berobat. Sehari-hari pekerjaan saya melaut untuk mencari ikan untuk menghidupi keluarga.

“Sekarang saya sudah tidak bisa melaut lagi, jadi saya sangat bersyukur PT Timah sudha memperhatikan saya,” katanya.

Sementara itu, Novi Ramadini yang mengalami kecelakaan motor pada beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa dirinya mengalami luka yang cukup serius, sehingga membutuhkan biaya yang cukup besar untuk pengobatan.

“Luka yang saya alami cukup serius dan tidak sedikit biaya untuk berobat namun dengan adanya bantuan dari PT Timah ini saya cukup senang dan bersyukur,” ujarnya.

Ia berharap, kedepannya PT Timah Tbk terus bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Timah dan saya sangat terharu dengan perhatian PT Timah Tbk.Semoga kedepan PT Timah makin sukses dan perhatian kepada masyarakat,” tambahnya.

Penulis: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *