Lingga Panen Emas di Kejurda Atletik Pelajar 2021

LINGGA, RADARSATU.com – Kejuaraan Daerah Atletik antar pelajar Se-Kepri tahun 2021 resmi digelar mulai dari 12-15 Desember 2021 di Stadion Atletik Citramas Kota Batam.

Di hari pertama, mempertandingkan Cabor lari 1.500 meter putra-putri, lari 200 meter putra-putri, tolak peluru putra-putri, dan lempar lembing putra-putri.

Dari Cabor tersebut, kontingen Lingga berhasil memanen medali emas yang diraih Zulkifli dan Nur Azrina lari 1.500 meter putra-putri, Muhammad Ilham di lari 200 meter, Wahyu tolak peluru putra.

Lingga juga menambah pundi-pundi medali emas di lempar lembing putra-putri oleh Aprianto dan Suci Handayani.

Baca Juga :  GPR Kepri Desak Dinkes Tanjungpinang Klarifikasi Terkait Mobil Dinas Berada di THM

Raihan itu mengantarkan Lingga di puncak klasemen sementara dengan 6 medali emas, 3 perak, 3 perunggu.

Kontingen Lingga masih berpeluang menambah medali emas di nomor lomba 400 meter putra-putri, lompat jauh putra-putri dan lari 5.000 meter putra-putri yang akan dilombakan siang ini.

Kabid Pora Dispora Lingga Rostam mengatakan, capaian kontingen ini merupakan hasil latihan keras sebelum Kejurda Atletik Tingkat Provinsi digelar.

Pun kata Rostam, Pemkab Lingga optimis akan juara umum di kompetisi ini.

“Atlet ini sudah kita persiapan jauh hari sebelum pelakasanaan Kejurda Atletik Tingkat Provinsi, mulai dari Kejurda Tingkat Kabupaten. Latihan setelah Kejurda Tingkat Kabupaten dan training center selama 5 hari. Proses itu tidak akan menghianati hasil.” katanya, Senin (13/12/2021).

Baca Juga :  Beri Kenyamanan Pengguna Jalan, Dinas Perkim Tanjungpinang Lakukan Pemangkasan Pohon

(Agus)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.