Babinsa Durai Bahu-membahu Bersama Warga Membuat Jalan

KARIMUN, RADARSATU.COM – Babinsa Durai Koramil 02/Moro Serka M.A.S. Parinduri bersama warga melakukan gotong royong pembuatan jalan di Dusun III RT 06 RW 03, Desa Tanjung Kilang, Kecamatan Durai, Sabtu (20/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Durai Koramil 02/Moro Serka M.A.S. Parinduri tampak bahu-membahu dan berbaur dengan warga sekitar saat melakukan pembuatan jalan tersebut.

Serka M.A.S. Parinduri mengatakan, gotong royong yang dilakukan bersama masyarakat itu merupakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai tentara yang berada di setiap wilayahnya.

Baca Juga :  Jaksa Kenalkan Hukum Melalui Jaksa Masuk Sekolah di SMPN 5 SATAP Harung Hijau

“Gotong royong ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warganya sehingga tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat,” katanya.

Parinduri menjelaskan, pembuatan jalan ini dilakukan bertujuan untuk
memperlancar hubungan
tranportasi darat dan pertumbuhan
ekonomi masyarakat Kecamatan Durai.

“Untuk sasaran pembuatan jalan serenjeng ini sepanjang 500 meter yang tembus ke Kantor Camat Durai dengan sumber dana dari Kabupaten Karimun,” jelasnya.

Dengan bantuan tenaga yang diberikan oleh Babinsa tersebut mendapat apresiasi dari salah seorang warga setempat bernama Yaya.

Baca Juga :  403 Peserta Siap Bertanding di Kejuaraan Lari Pelajar Batam 2022

“Terima kasih kepada bapak Babinsa Koramil 02/ Moro yang telah menyumbangkan tenaganya untuk pembuatan jalan yang dilakukan secara gotong royong tersebut, sehingga kami semakin semangat dalam gotong royong ini karena kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan,” tambahnya.

Penulis: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.