PT Timah Tbk Beri Bantuan Perangkat Shalat ke Mushola Pantai Ketam

KARIMUN, RADARSATU.COM – PT Timah Tbk kembali menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) berupa mempercepat pembangunan Mushola Pantai Ketam yang berada di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Selasa (16/11/2021) kemarin.

Tak hanya mempercepat penyelesaian pembangunan Mushola itu saja. PT Timah Tbk nantinya juga akan melengkapi sarana ibadah lainnya yang dibutuhkan di mushola tersebut.

“Ini akan kami gunakan untuk menyelesaikan pembangunan Mushola dan membeli perlengkapan seperti karpet, sejadah, kipas angin dan sarana ibadah lainnya,” kata Pengurus Musala Pantai Ketam, Mainul.

Baca Juga :  Sebelum Dikukuhkan, Calon Ketua KNPI Kuansing Silaturahmi Bersama Tokoh dan Pemuda

Dikesempatan tersebut, ia mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan PT Timah Tbk untuk mendukung operasional Mushola. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan beribadah nantinya.

“Kami sangat berterimakasih kepada PT Timah atas bantuan serta perhatiannya kepada kami masyarakat Desa Pongkar terutama kami masyarakat serta pengurus Mushola Pantai Ketam,” katanya.

Ia berharap, kedepan PT Timah Tbk tetap konsisten dalam menyalurkan CSR-nya kepada masyarakat sehingga semakin banyak yang merasakan manfaat kehadiran dari perusahaan pertambangan timah itu.

Baca Juga :  Vicon Serentak Bersama Kapolri dan Panglima TNI, Polres Karimun Bagikan Ketahanan Pangan ke Warga

“Semoga PT Timah makin sukses dan lancar dalam bekerja sehingga dapat hasil yang maksimal, supaya kontribusi melalui CSR-nya akan dapat terus berlanjut,” ujarnya.

Selain itu, atas bantuan itu juga mendapat apresiasi dari Sekretaris Desa Pongkar, Halid. Menurutnya, PT Timah Tbk selama ini sudah banyak mendukung kegiatan masyarakat.

“Apresiasi yang tinggi Kepada PT Timah beserta jajaran manajemen atas support dan bantuan yang terus mengalir kepada masyarakat Desa Pongkar khususnya, baik masyarakat, nelayan, pemuda serta sosial lainnya.

Baca Juga :  Gantikan Ing Iskandarsyah, Muhammad Taufiq Jadi Ketua Fraksi PKS di DPRD Kepri

“Banyak yang sudah kami rasakan dengan hadirnya PT Timah di Kabupaten Karimun ini. Tiap tahun bantuan sembako, hewan kurban dan lainnya terus kami terima. Semoga PT Timah tetap eksis dan kontribusi terhadap masyarakat terus berjalan,” tambahnya.

Diketahui, PT Timah Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang tambang dan aktivitas bisnis. Dimana perusahaan bertanggung jawab secara sosial kepada pemangku kepentingan dan masyarakat luas sebagai bentuk perhatiannya dalam meningkatkan kesejahteraan dan berdampak positif bagi lingkungan.

Penulis: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.