Kapolres Karimun Pimpin Mutasi Dua Perwira Dijajarannya

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano pimpin acara pelantikan Kabag Logistik (Kabaglog) dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas yang digelar di Rupatama Polres Karimun, Kamis (11/11/2021).

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, mutasi ini berdasarkan Keputusan Kapolda Kepri : KEP/ 461/X/2021 tanggal 29 Oktober 2021, tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan polri di lingkungan Polda Kepri.

“Sesuai dengan surat keputusan Kapolda Kepri tersebut, Iptu Rizal semula menjabat PS. Kanit Samapta Polsek Balai Polres Karimun kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Karimun,” katanya.

Baca Juga :  Karena Sakit Hati, Pria di Karimun Nekad Bakar Sepeda Motor Mantan Istri

Selanjutnya, AKP BT Nasution yang semula menjabat Kasat Binmas Polres Karimun diangkat dan dilantik dalam jabatan baru sebagai Kabaglog Polres Karimun.

“Mutasi jabatan merupakan hal biasa yang dilakukan di lingkungan institusi Polri, dengan tujuan untuk menjaga dinamika operasional dan penyegaran dalam manajerial organisasi dalam melaksanakan misi untuk mencapai visi yang ditetapkan organisasi menuju Polri yang PRESISI,” ujarnya.

Tony berharap, kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk dapat bekerja semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat.

“Untuk pejabat yang telah diangkat dan dilantik agar segera menyesuaikan dengan lingkungan penugasaannya. Berikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan Negara,” tambahnya.

Baca Juga :  Kepala BKPSDM Anambas: Penetapan dan Pelantikan Masih Tunggu Izin Mendagri Terkait Calon Sekwan

Penulis: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.