Rohil  

Hari Pahlawan, Bupati Rohil Ajak Pemuda Lanjutkan Perjuangan

ROHIL, RADARSATU.com – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengajak seluruh pemuda-pemudi Rohil untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan memajukan pembangunan Rohil.

Hal itu ia sampaikan saat melaksanakan tabur bunga bersama Forkopimda di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bakti, Rabu (10/11/2021).

“Mari kita teruskan perjuangan para pahlawan dengan membangun negeri ini agar lebih maju kedepannya,” katanya.

Apa yang telah dilakukan para pahlawan terdahulu sebut Afrizal, kiranya dapat menginspirasi dan memotivasi semua pihak untuk meneruskan perjuangan mereka.

Baca Juga :  Bantu Pelajar dan UMKM Akses Internet Gratis, Diskominfotiks Rohil Bangun Taman Pintar

Semangat Kepahlawanan yang terus menyala katanya, dapat dijadikan sebagai motor penggerak dalam upaya mengisi kemerdekaan Republik Indonesia untuk mewujudkan cita-cita para pejuang terdahulu.

“Mari tunjukkan kontribusi kita kepada bangsa dan negara dengan menjadi pahlawan masa kini yang memiliki empati untuk menolong sesama, saling menghargai dan menghormati satu sama lain serta membangun Kabupaten Rohil agar lebih maju kedepannya,” katanya, Rabu (10/11/2021).

Dalam kesempatan itu, Afrizal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para veteran yang turut serta dalam upacara dan penaburan bunga di makam para pahlawan.

Baca Juga :  Polres Rohil Musnahkan 38 Butir Pil Ekstasi

(Anthony)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.