Daerah  

Plt Bupati Kuansing Buka Kejurprov ke-IV Panahan Riau

KUANSING, RADARSATU.com – Plt Bupati Kuantan Singingi membuka Kejurprov ke-IV Panahan Riau di lapangan SMA Pintar Kuansing, Kamis (4/11/2021).

Kejurprov diikuti oleh 252 atlet dari 10 Kabupaten/Kota di Riau. Kejuaraan ini untuk mempererat persaudaraan sesama atlet dan pelatih panahan se-Riau.

Kejuaraan ini juga sebagai wadah uji tanding dan mengasah mental atlet panahan untuk persiapan Perpani Kuansing yang menjadi tuan rumah PORPROV X tahun depan.

“Kejurprov IV Panahan tahun 2021 hendaknya menjadi ajang siraturahmi juga untuk pencarian bibit baru, dan semoga event ini hendaknya lancar dan sukses seperti yang kita harapkan bersama, sampai pada hari terakhir nantinya,” kata Suhardiman, Kamis (4/11/2021).

Baca Juga :  Hadiman Optimis Kasus Hotel Kuansing dan Pasar Modern Tuntas Tahun Ini

Ketua Panitia Kejurprov ke-IV Panahan Kuansing mengucapkan terima kasih kepada Suhardiman yang telah membuka kejuaraan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada SMA Pintar Kuansing yang telah berkenan memberikan fasilitas untuk kegiatan kejuaraan.

“Terima kasih kepada Kepala SMA Negeri Pintar beserta jajarannya yang telah memberi izin dan memfasilitasi kegiatan ini yang sejuk dan asri sehingga dapat dilaksanakannya kegiatan Kejurprov Panahan,” tutupnya.

(Sartika)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.