Daerah  

Di Hadapan Plt Bupati Kuansing, PGRI Keluhkan Gaji Sering Telat

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby menggelar dialog terbuka bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kuansing di ruang Multi Media Perkantoran Pemkab Kuansing, Rabu (3/11/2021) kemarin.

KUANSING, RADARSATU.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby menggelar dialog terbuka bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kuansing di ruang Multi Media Perkantoran Pemkab Kuansing, Rabu (3/11/2021) kemarin.

Dalam pertemuan itu, Ketua PGRI Kuansing Familius meminta agar Pemkab Kuansing mendukung program kerja PGRI periode 2021-2026.

Familus menuturkan, para guru sering mengeluhkan pencairan gaji yang sering tidak tepat waktu yang sudah sering terjadi.

Selain itu ia juga meminta agar Pemkab Kuansing segera membangun Gedung PGRI di depan Gardu PLN Teluk Kuantan Sungai Jering

Baca Juga :  Nelayan Pulau Halang Terima Sembako dan Alat Pengolahan Ikan Asin dari Bupati Rohil

PGRI Kuansing juga meminta agar Pemkab meminjamkan mobil dinas untuk operasional dalam lomba Daihatsu Teacher Super League di Pekanbaru. Apalagi dalam lomba ini, PGRI Kuansing memuncaki klasemen grup C.

Familus juga meminta agar Pemkab mencairkan tambahan penghasilan bagi guru non sertifikasi (Tamsil) yang belum dibayarkan. PGRI juga mengusulkan agar seluruh guru di Kuansing mengenakan seragam PGRI setiap tanggal 25 mulai Desember 2021.

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby mengatakan akan berusaha memenuhi permintaan dari PGRI.

Ia pun berjanji akan membahas rencana pembangunan Gedung PGRI dan penyediaan mobil operasional saat Musrenbang tahun 2022 mendatang.

Baca Juga :  Wujudkan Tertib Adminduk, Disdupencapail Teken Kerjasama dengan OPD

“Tentang Pembangunan Gedung PGRI dan Peminjaman Mobil Dinas untuk keperluan PGRI semua itu kita usahakan nantinya dibicarakan melalui Musrembang 2022 mendatang mengenai peminjam Kendaraan secepatnya kita akan berkoordinasi dengan Dinas-dinas,” katanya, Rabu (3/11/2021).

(Sartika)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.