Bupati Rohil Kukuhkan Nalladia Ayu Rokan Sebagai Ketum GMRB Rohil

ROHIL, RADARSATU.com – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong melantik badan pengurus harian Gerakan Milenial Rokan Hilir Bangkit (GMRB) periode 2021-2026 di gedung Misran Rais Bagansiapiapi, Selasa, (02/11/2021).

Pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka GMRB Bupati Afrizal Sintong kepada Ketua Umum GMRB Nalladia Ayu Rokan usai membacakan SK jajaran pengurus GMRB.

Ketua panitia pelantikan Muhammad Fadli mengatakan, sejak dideklarasikan selama empat bulan berdirinya organisasi GMRB ini, akhirnya terbit lah SK Bupati sehingga pengurus jajaran GMRB menyelenggarakan pelantikan sebagai bentuk legalitas organisasi GMRB telah diakui.

Baca Juga :  Muhammad Rudi Apresiasi Jumlah Bibit Jati Emas Capai 12 Ribu

Ketua GMRB Nalladia Ayu Rokan dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus GMRB dari semua Kecamatan se-Rohil yang hadir.

Lanjut Nalla GMRB juga mengajak seluruh para pemuda dan milenial yang ada di Rohil untuk bersinergi membangun Rohil yang lebih baik kedepan nya.

Nalla juga meminta bimbingan kepada pemerintah daerah serta berharap GMRB dapat bekerjasama dalam berbagi bidang untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Rohil.

Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan jajaran GMRB yang baru saja di kukuhkan.

Baca Juga :  Bupati akan Wajibkan ASN dan Honorer Pakai Batik Kuansing

“Kita yakin dengan semangat mereka akan membawa anak-anak milenial untuk peduli terhadap Rohil,” katanya, Selasa (2/11/2021).

Afrizal mengingatkan agar jajaran GMRB tidak berpangku tangan dan harus mandiri dalam membesarkan organisasi. Sehingga, bisa menjadi kebanggaan orang tua.

Selain itu, Bupati Afrizal Sintong juga meminta agar pengurus GMRB di seluruh Kecamatan segera dibentuk.

“Sehingga, dapat bekerja lebih optimal untuk merangkul para generasi milenial,” pintanya.

Penasihat GMRB Rohil Jhon Charles mengatakan, kader organisasi harus menjadi mexrider yang akan datang bersama kaum milenial.

Baca Juga :  Wabup Inhil Syamsuddin Apresisasi Warga yang Vaksinasi

“Mereka butuh Faster dalam artian arah yang harus kita bimbing, kalau mereka udah dikontrek akan banyak pemimpin di negeri ini dengan pola pikir yang lebih bagus,” tambahnya.

(Anthony)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.