Daerah  

Syamsuddin Poti Tinjau Langsung Vaksinasi Jenis AstraZeneca di Kateman

PENJURU,RADARSATU.COM – Secara lansung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti pimpin penyuntikan Vaksin jenis AstraZeneca dosis pertama untuk Kecamatan Kateman, Senin (1/11/2021).

Turut mendampingi Wakil Bupati, Sekretaris bersama Kasi Surveilance dan Imunisasi serta  Kasi P3M Dinas Kesehatan turut hadir Camat dan Upika Kecamatan, Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Kateman.

Vaksinasi jenis AstraZeneca dosis 1 yang dipusatkan di Kantor Desa Penjuru Kecamatan Kateman dengan target 600 orang untuk masyarakat umum dilaksanakan oleh Dinkes Inhil bersama Pihak Kecamatan dan Unsur Forkopincam Kecamatan Kateman.

Baca Juga :  Silahturahmi Dengan BRI, Kapolri Dorong Inovasi UMKM di Tengah Pandemi COVID-19

Peninjauan yang di pimpin lansung Wakil Bupati di tengah hujan tidak menyurutkan niat masyarakat untuk melaksanakan penyuntikan Vaksin.

Wakil Bupati H.Syamsuddin mengapresiasi antusias masyarakat untuk melakukan penyuntikan Vaksin.

“Saya sangat bangga dan senang dengan antusias masyarakat untuk melakukan penyuntikan Vaksin khususnya di Desa Penjuru ini, semoga berjalan lancar,” ungkap Wabup SU saat di Wawancarai awak media usai peninjauan.

Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama semua Unsur kecamatan sehingga Pelaksanaan vaksinasi ini terlaksana.

“Mudah-mudahan dengan penyuntikan Vaksin ini bisa menciptakan kekebalan tubuh diamasa pendemi Covid-19,” kata H.Syamsudin Uti.

Baca Juga :  Hari Guru Nasional, Mendikbudristek Janjikan Kesejahteraan Guru

Sementara itu, Camat Kateman Sutarno Handoyo mengatakan bahwa, saat ini pihak nya telah melaksanakan penyuntikan vaksin hingga ke desa-desa.

“kami gencar melakukan penyuntikan Vaksin hingga ke Desa-desa dan mengharapkan kerjasama semua pihak untuk mensukseskan Vaksinasi di Kecamatan Kateman,” tandasnya. (Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.