Pengantar Air Galon di Karimun Tega Lecehkan Bocah 4 Tahun

Ilustrasi pelecehan anak

KARIMUN, RADARSATU.COM – Seorang pengantar air galon berinisial B tega melakukan pelecehan seksual terhadap anak yang masih berusia 4 tahun.

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Arsyad Riyandi mengatakan, adapun modus operandi yang dilakukan pelaku dengan cara membujuk rayu korban.

“Jadi pelaku ini bukan memaksa korban. Dia membujuk rayu korbannya. Hubungan korban dan pelaku ini hanya sebatas saling mengenal saja,” kata Arsyad, Rabu (27/10/2021).

Arsyad menjelaskan, pelaku diamankan pada Selasa (27/10/2021) kemarin setelah orang tua korban melaporkan kepada pihak kepolisian.

Baca Juga :  Sambut Kunjungan Silaturahmi, Dandim 0315/Bintan Jadi Dewan Pembina PBB Tanjungpinang

Namun, Arsyad belum dapat merincikan pasti seperti apa kronologi hingga orang tua korban mengetahui kejadian tersebut.

“Begitu orang tuanya mengetahui kejadian itu langsung melaporkan ke kita. Perbuatan pelaku itu dilakukan di depan toko di kawasan Baran, Kecamatan Meral,” jelasnya.

Arsyad menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan visum yang dilakukan, ditemukan lecet pada bagian kemaluan korban.

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait adanya informasi dugaan korban lain dari perbuatan serupa pelaku.

“Dugaan ada korban lain, namun baru satu korban yang melaporkan dan sudah divisum juga. Nanti kita akan lihat lagi hasil penyidikan. Apakah benar informasi dari masyarakat bahwa ada korban yang lain,” tambahnya.

Baca Juga :  Kodim 0317/TBK Terus Gesa Kegiatan Vaksinasi Gurindam 12

Penulis: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.