Kodim 0317 TBK Gencar Lakukan Vaksin COVID-19 Gurindam 12

Babinsa Tebing Koramil 04/Tebing melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0317/TBK Yang Diselenggarakan di Balai Pertemuan Kelurahan Tebing

KARIMUN, RADARSATU.COM – Babinsa Tebing Koramil 04/Tebing melaksanakan kegiatan Vaksinasi Gurindam 12 Kodim 0317/TBK yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Rabu (13/10/2021).

Diketahui, penyelenggaraan vaksinasi ini merupakan kewajiban bagi para anggota TNI untuk mendukung pemerintah mensukseskan program vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat sebagai komitmen dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Karimun.

Antusias warga untuk melakukan vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan oleh Koramil 04 /Tebing. Tahapan yang dilalui sangat mudah, yakni hanya memperlihatkan KTP untuk mendaftar, lalu diperiksa kesehatan dan selanjutnya dilakukan penyuntikan kepada warga dan menunggu hasil cetak sertifakat vaksin.

Saat dialokasi, masyarakat tampak terus berdatangan dengan memenuhi tempat registrasi. Masyarakat antrian untuk mendapatkan suntikan vaksinasi. COVID-19.

Dandim 0317/TBK, Agus Rediyanto beserta jajaran tak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat bagi yang belum sempat mengikuti vaksinasi hari ini, kedepan bisa melaksanakan vaksinasi di Puskesmas terdekat.

“Jika masyarakat yang belum sempat vaksin dalam kesempatan ini, kita terus mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin, baik itu vaksinasi yang digelar oleh pemerintah, Polres Karimun,” ujarnya.

Agus berharap, pandemi COVID-19 di Kabupaten Karimun ini segera berakhir. Oleh karena itu, masyarakat dihimbau untuk terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Untuk itu, mari kita terus disiplin. Tegakkan protokol kesehatan dan mematuhi apa yang telah menjadi aturan agar pandemi COVID-19 ini segera berakhir dan kehidupan kembali normal seperti sebelumnya,” katanya.

Agus menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai arahan dari Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu yang terus gencarkan pelaksanaan melalui Serbuan Vaksinasi Tim Vaksinasi Mobile Gurindam 12 Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP).

Sementara itu, Sertu Hadi Gunawan yang ikut membantu pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi COVID-19 juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi tersebut.

“Bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin kami ucapkan terimakasih. Karena itu merupakan bagian dari dukungan pada pemerintah dalam memutus penyebaran virus COVID-19,” tambahnya.

Penulis: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *