Buka Muscab PPP Anambas, Ketua DPW: Cetuskan Program Cemerlang

ANAMBAS, RADARSATU.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke III tingkat kabupaten di hotel Tropical in, Tarempa, Anambas, Sabtu (2/10/2021).

Muscab dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kepri, Abdul Haris dan dihadiri seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PPP Kepri, Abdul Haris menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir di acara pembukaan Muscab PPP ke III.

Baca Juga :  KPU Tanjungpinang Temukan Puluhan Surat Suara Rusak

“Alhamdulillah, pada hari ini kita masih bisa bertemu dan diberikan kesehatan yang baik. Tidak lupa kegiatan ini juga memenuhi protokol kesehatan. Memang, saya kira masa jabatan itu lima tahun sekali dan tentu dilakukan pemilihan sesuai dengan teknis yang telah diatur oleh partai tersebut,” katanya, Sabtu (2/10/2021).

Ia juga berharap panitia pemilihan Muscab PPP ke III dapat melaksanakan kegiatan dengan baik dan ikuti teknis yang diatur oleh partai.

“Cetuskan program-program yang cemerlang. Laksanakanlah Muscab PPP ke III dengan baik. Kepada kader PPP tetap teguh dan selalu berbagi kepada masyarakat pada umumnya,” ucapnya.

Baca Juga :  Operator dan Customer Servis Judi Online di Tanjungpinang Diamankan Polisi

Tambahnya, kepada seluruh kader PPP agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda Covid-19 berakhir dan kader wajib memperhatikan masyarakat.

“Masyarakat adalah ujung tombak besarnya partai. Yakinlah, perbuatan yang baik akan dibalas dengan baik dimata Allah SWT,” tuturnya.

Kegiatan Muscab PPP ini juga diwarnai dengan pembagian paket sembako kepada keluarga PPP. Di kegiatan ini juga panitia memberikan penghargaan kepada tokoh PPP yang tetap setia dengan PPP hingga saat ini.

Baca Juga :  BP Batam Pastikan Industri di Batam Berjalan Normal

(Hrs)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.