Peduli Sesama, Komunitas IGN Beri Alat Olahraga ke Pemuda Teluk Kaut

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Komunitas Sahabat IGN menyerahkan bantuan alat olahraga bagi organisasi pemuda Dusun Teluk Kaut Desa Batu Berapit Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (29/9/2021).

Bantuan berupa satu set volleyball dan satu set bola takraw diserahkan langsung Indra Gunawan sebagai CEO Media IGNNEWS dan disambut gembira oleh puluhan pemuda.

“Ini bagian dari sumbangsih kami dalam rangka penyaluran bantuan kepada para pemuda. Hal ini akan dilakukan pada momentum tertentu sesuai dengan program yang dimiliki pihak kami. Semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik,” kata Indra Rabu (29/9/2021).

Ia juga mengajak para pemuda untuk aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

“Komunitas Sahabat IGN akan bergerak terhadap kegiatan-kegiatan sosial seperti menyalurkan bantuan kepada pihak yang membutuhkan. Selain itu juga kita melakukan kegiatan rutin Jum’at berbagi dengan melakukan membagikan sarapan pagi secara gratis kepada semua kalangan, saat ini kita lakukan di halaman tugu Proklamasi simpang tiga Gedung BPMJ setiap Jum’at pagi” terangnya

Selain itu juga Indra menyampaikan, dalam kegiatan ini, komunitas Sahabat IGN tidak menutup diri bagi semua kalangan untuk ikut serta dalam Jum’at berbagi sebagai amal jari’ah.

” Kita tidak menutup kesempatan bagi masyarakat dan semua kalangan untuk bersama-sama dalam kegiatan Jum’at berbagi yang ingin bersedekah, karena ini baik dan menjadi amal jari’ah”. ucapnya

Dalam kesempatan pertemuan tersebut juga Indra mengajak para pemuda ikut andil di kegiatan tersebut dan memberi motivasi kepada semua orang agar dapat menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama.

“Mari kita bersama-sama saling menghargai dan berbagi rezeki demi menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama,” singkatnya.

Sementara itu, Daus selaku Ketua Pemuda Teluk Kaut mengaku bangga dikunjungi oleh rombongan Komunitas Sahabat IGN.

Ia juga berharap pertemuan ini bisa berlanjut terus menerus dan menjalin silaturahmi yang baik kedepannya.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Indra yang telah bersedia mengunjungi kampung kami yang kecil ini. Semoga kita bisa menjalin hubungan yang baik kedepannya. Segala bantuan yang diberikan kepada organisasi pemuda kami akan dimanfaatkan dengan baik,” ucapnya.

Sedangkan, Amin selaku Wakil Ketua Pemuda Teluk Kaut juga menyampaikan bahwa selama ia menjadi pengurus pemuda ini, pihaknya belum pernah mendapatkan kunjungan dan perhatian dengan tindakan yang nyata dari tokoh-tokoh pemuda yang berkiprah diluar dan bahkan bersedia mengunjungi kampung yang kecil ini.

“Saya pribadi dan atas nama pemuda Teluk Kaut sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak Indra. Semoga rezeki bapak dilimpahkan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

(Hrs)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *