Listrik Kerap Padam, Ketua DPRD Lingga Datangi PLN Daik

LINGGA, RADARSATU.com – Warga Daik Kabupaten Lingga mengeluhkan pemadaman listrik yang setahun terakhir ini kerap terjadi.

Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin pun langsung mendatangi sentra PLN Daik Lingga, Rabu (29/9/2021).

Ahmad mengaku ingin melihat dan mendengarkan langsung penyebab terjadinya pemadaman listrik yang belakangan ini semakin kerap terjadi.

“Kedatangan kami ini untuk mengetahui dan mendengarkan langsung apa penyebab atau kendala terjadinya pemadaman aliran listrik yang banyak dikeluhkan masyarakat,” katanya, Rabu (29/09/2021)

Ia menyebut, selama setahun terakhir, kinerja PLN Daik memang bisa dikatakan sangat buruk.

Ia pun memastikan, DPRD akan memanggil manajemen PLN Daik untuk menanyakan keseriusan PLN dalam memberikan pelayanan listrik kepada warga.

“Memburuknya pelayanan PLN Daik Lingga ini sudah terhitung satu tahun. Sampai kapan akan begini terus, sering pemadaman listrik,” terangnya.

Menurut Ahmad, listrik sudah menjadi kebutuhan bagi warga baik sektor perkantoran dan perekonomian, jika sering terjadi pemadaman aliran listrik maka banyak kegiatan perkantoran dan perekonomian masyarakat jadi terkendala.

“Tentunya kami sebagai wakil dari rakyat akan senantiasa merespon keluh kesah masyarakat terkait hal ini. Mari kita sama-sama memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat kita,” ujarnya.

(Agus)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *