Bupati Lingga Gelar Rakor Pasca Rotasi Sejumlah Kabag

LINGGA, RADARSATU.com – Pemerintah Kabupaten Lingga mengadakan rapat koordinasi bersama seluruh Kepala Bagian di Sekretariat Daerah, Senin (06/09/2021).

Dalam rapat tersebut, Bupati Lingga, Muhammad Nizar membahas tupoksi tiap-tiap Kepala Bagian pasca dilantik sebagai pejabat administrator sekretariat daerah beberapa waktu lalu.

Nizar yang memimpin rapat itu mengucap selamat atas jabatan baru yang telah diamanahkan.

Ia menekankan tiap Kepala Bagian dapat beradaptasi secepatnya pada bidang yang telah ditunjukkan.

“Sekali-kali saya mengucapkan selamat, saya ingin kerja serius. Kalau ada beberapa hal koordinasi saja. Jangan membuat keputusan sendiri. Dan jika keputusan itu mendesak, harus kemudian dirapatkan kembali,” katanya didampingi Wabup Neko Wesha Pawelloy.

Nizar menegaskan tiap-tiap Kepala Bidang untuk dapat berkoordinasi dengan Bupati, Wabup, Sekda, ataupun pejabat lama agar pekerjaan dapat berkesinambungan.

“Baik bagian Kesra, Ekonomi, Organisasi, Tapem, ULP, Pembangunan, Umum, Prokopim dan Hukum, koordinasi itu penting. Bisa dengan saya, pak Wabup, maupun dengan sekda,” pintanya.

Sementara Sekda Lingga Syamsuddi berharap, tiap pejabat eselon 3 dapat amanah dalam bekerja dan sesuai dengan tupoksi.

Ia juga meminta agar pekerjaan yang belum terselesaikan dari pejabat yang lama untuk dikoordinasikan.

“Yang paling pertama adalah amanah, sesuai dengan yang telah ditugaskan. Pekerjaan yang belum selesai dari yang lama, harus dibuat strategi untuk yang baru,” harapnya.

(Agus)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *