Rohil  

Wabup Rohil Audiensi dengan KPP Pratama Dumai, Bahas Apa?

ROHIL, RADARSATU.COM – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Dumai melakukan audiensi sinergitas bersama Wabup Rohil Sulaiman, Selasa (24/8/2021).

Audensi dihadiri Kepala KPP Pratama Dumai Laela Nikulina, Plt Kepala Bapenda Cicik Mawardi, Kadis DPMPTSP Acil Rusdianto, Plt Kadis Bappeda, Plt Kadis PMD, Inspektur Roy Azlan, Plt Kadis Kesbangpol dan Kepala BPKAD.

Wabup Sulaiman mengatakan, audiensi ini dalam rangka memberikan penyuluhan, pelayanan, dan pengawasan wajib pajak.

Sinergitas antara Pemkab Rohil dan KPP Pratama Dumai untuk mencapai target penerimaan pajak dan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Sulaiman menerangkan, pengoptimalan penerimaan pajak akan berdampak pada percepatan pembangunan Rohil.

“Oleh sebab itu, melalui sinergitas ini, pemerintah mengajak seluruh elemen masyarakat wajib pajak untuk dapat memberikan kontribusinya sebagai masyarakat taat pajak,” katanya, Selasa (24/8/2021).

Ia juga menyatakan kesiapan Pemkab Rohil untuk bekerjasama dengan KPP Pratama Dumai mengoptimalkan penerimaan pajak di Rohil.

“Pemerintah Rokan Hilir siap bersinergi dengan KPP Dumai, terkait persoalan perpajakan yang ada di Rohil, KPP Dumai juga siap mendampingi Rohil lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Sulaiman berharap, sinergitas antara Pemkab Rohil dan KPP Dumai tetap berjalan dan permasalahan pajak di Rohil dapat terselesaikan.

“Semoga persoalan perpajakan bisa diselesaikan bersama – sama dengan KPP Dumai, semoga sinergitas Pemda Rohil dengan KPP Dumai tetap berjalan kedepannya,” harapnya.

(Anthony)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *