Rohil  

Bupati Rohil Apresiasi Keberhasilan Forkopimda Tangani COVID-19

ROHIL, RADARSATU.com – Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong mengapresiasi Forkopimda Rohil yang telah berhasil menekan penyebaran dan menangani dampak pandemi Covid-19.

Keberhasilan penanganan Covid-19 itu tampak pada penurunan jumlah pqsien positif Covid-19 di Rohil, dari 127 menjadi 22 pasien.

“Pada hari Minggu (22/8/2021) kemarin, tepatnya pada 65 hari pertama masa  kepemimpinan kami, angka masyarakat yang terpapar Covid 19 telah dapat ditekan hingga menurun drastis menjadi 19 orang yg saat ini melaksanakan Isolasi Mandiri di rumah,” katanya, Senin (23/8/2021).

Menurut Afrizal, tren penurunan Covid-19 disebabkan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, penurunan ini juga tidak terlepas dari kerja keras Forkopimda Rohil.

“Semua pihak ini telah bekerja keras, yang tak kenal lelah, siang dan malam bahu membahu bersama para Babinkantibmas, Babinsa, berupaya mencegah dan menanggulangi dampak pendemi Covid-19 di Rohil ini,” ujarnya.

Selain itu, atas nama Pemkab Rohil, Afrizal dan Sulaiman menyampaikan apresiasi kepada 38 perusahaan yang telah berkontribusi dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu Kubah.

“Saya juga berharap, kebersamaan pelaku usaha dengan pemerintah daerah dapat kita tingkatkan dimasa-masa mendatang,” tutup mantan anggota DPRD Rohil dari Partai Golkar Periode 2014 – 2019 itu.

(Anthony)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *