Dinas PUPR Lanjutkan Pembangunan Jalan Desa Batu Berapit

ANAMBAS, RADARSATU.com – PT. Mega Cipta Karya sebagai pemenang tender pembangunan lanjutan jalan Hotmix dari Genting Dusun menuju Teluk Kaut Desa Batu Berapit, Jemaja, Anambas.

Pekerjaan jalan tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Anambas tahun 2021 dengan pagu anggaran sebesar Rp 2.672.000.000.

Saat ditemui, Rohman Yanto mewakili PT.Mega Karya Cipta Rohman mengungkapkan, kini pekerjaan jalan tinggal menunggu surat SPBBJ Dari Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat ( PUPR) Anambas.

“Saat ini untuk pelaksanaan pekerjaan kita masih menunggu surat SPBBJ Dari PU sebelum surat keluar kita belum bisa laksanakan pekerjaan,” ungkapnya.

Rohman menjelaskan, kontraktor telah mensosialisasikan pekerjaan kepada masyarakat setempat dan menerima respon yang baik.

Ia mengaku merasa senang karena masyarakat memberikan izin tanahnya dilalui dalam pembangunan jalan.

“Yang pastinya kita akan segera laksanakan pekerjaan setelah surat yang kita tunggu dari Dinas PUPR kita dapatkan. Kita akan bekerja semaksimal mungkin pastinya tepat waktu pekerjaan,” ucap Rohman.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Anambas membenarkan pelaksanaan pembangunan lanjutan jalan Hotmix dari Genting Dusun menuju Teluk Kaut Desa Batu Berapit tinggal menunggu SPBBJ dari Dinas PUPR.

“Segera surat tersebut kita sampaikan, agar pihak Rekanan bisa melaksanakan pekerjaan,” tuturnya.

Umar Lisman Kades Batu Berapit menyambut baik pembangunan lanjutan jalan tersebut. Ia berharap pembangunan berjalan lancar dan segera dapat digunakan masyarakat.

“Semoga pembangunan di desa kita berjalan dengan baik,” tutupnya.

(Hrs)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *