Jelang HUT RI ke-76, Kodim Natuna Bagikan Ratusan Paket Sembako

ANAMBAS, RADARSATU.com – Menjelang peringatan HUT RI ke-76, Kodim 0318/Natuna membagikan ratusan paket sembako di seluruh jajaran Koramil yang terdiri dari Natuna dan Anambas, Kamis (5/8/2021).

Di Koramil 02/Tarempa, Danramil Kapten Chb Dede Tri Hardyanto bersama anggota Koramil dan Persit KCK Ranting membagikan 36 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Siantan Kabupaten Anambas.

Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan melalui Danramil 02/Tarempa Kapten Chb Dede Tri Haryanto mengatakan, pembagian paket sembako merupakan bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat kurang mampu dan meringankan beban ekonomi di masa pandemi Covid-19.

“Bantuan sembako yang kita serahkan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, apa lagi dimasa pandemi seperti sekarang ini, semoga bisa mengurangi beban ekonomi mereka,” katanya, Kamis (5/8/2021).

Tak lupa, Dede juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari paparan Covid-19 saat beraktivitas di luar rumah.

“Diharapkan kepada masyarakat untuk tetap bersabar dan selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 dan semoga pandemi ini segera berakhir,” imbaunya.

(Hrs)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *