Nizar Beri Kue Ultah ke Kajari Lingga di Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61

LINGGA, RADARSATU.com – Bupati Lingga Muhammad Nizar memberikan kejutan kue ulang tahun ke Paian Tumanggor Kepala Kejari Lingga di Dabo Singkep, Kamis (22/7/2021).

Pemberian kue ulang tahun itu dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61.

Nizar berharap, kejutan yang ia berikan dapat mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin baik antara Pemkab Lingga dan Kejari Lingga.

“Semoga intansi Kejaksaan, khususnya Kejari Lingga lebih jaya lagi, bersama-sama membangun bangsa. Terus berkarya sesuai dengan tagline yakni HUT ke-61 yakni Berkarya untuk bangsa,” katanya, Kamis (22/7/2021).

Nizar turut mengapresiasi upaya Kejari Lingga yang mengedepankan independensi dan komitmen meningkatkan kinerja penegakan hukum dalam menangani kasus-kasus di lingkungan Pemkab Lingga.

Nizar meminta agar Kejari Lingga turut mendampingi Pemkab Lingga, Kepala OPD dan Pemerintah Desa dalam mengelola anggaran agar terhindar dari pelanggaran hukum khususnya tindak pidana korupsi.

Kajari Lingga Paian Tumanggor mengapresiasi dukungan dan kejutan Nizar di peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61. Ia berharap, ke depannya kerjasama Kejari Lingga bersama Pemkab Lingga lebih kuat dan harmonis.

“Terima kasih atas kunjungan Bupati, Tentu harapan kami bersama adalah untuk menjadikan Kabupaten Lingga semakin baik lagi,” harapnya.

(Agus)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *