Satgas TMMD Kodim Bintan Bagikan Sembako di Desa Marok Tua

LINGGA, RADARSATU.com – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 111 Tahun Anggaran 2021 Kodim 0315/Bintan membagikan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat Desa Marok Tua Kabupaten Lingga, Kamis (8/9/2021).

Pembagian Sembako itu dilakukan oleh Wakil Asisten Teritorial KASAD TNI Brigjen Doni Hutabarat dan didampingi oleh Yusrizal Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Lingga.

Dalam sambutannya, Yusrizal mengucapkan terima kasih atas perhatian dari TMMD Kodim Bintan yang melaksanakan kegiatan di Desa Marok Tua Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

Baca Juga :  Kasus APBDes Desa Matak TA 2019 Naik Tahap II

” Kami ucapkan selamat datang dan tentu terima kasih yang sebesar – besarnya serta rasa bahagia kami dengan diadakannya kegiatan ini oleh TMMD yang terjun langsung ke lapangan dalam rangka berbagi kepada masyarakat Kabupaten Lingga khususnya di Desa Marok Tua ini,” katanya, Kamis (8/9/2021).

Sementara itu, Brigjen TNI Doni Hutabarat menyampaikan, pelaksanaan TMMD merupakan penjabaran tugas pokok dari angkatan darat untuk membantu mensejahterakan masyarakat.

” Jadi nanti jika ada masukan dari permintaan silahkan masyarakat menyampaikan kepada pemerintah daerah dan tentunya kami juga ikut bersama dalam membangun keinginan masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :  Kepri Dipercaya Jadi Tuan Rumah Lokakarya Nasional di HKG PKK Tingkat Nasional ke-50

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat Desa Marok Tua yang menyambut antusias kedatangan rombongannya dengan silat khas melayu di iringi pukulan gong, pengalungan bunga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selesai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis kepada masyarakat Marok Tua dan juga penyerahan perlengkapan olah raga kepada tokoh pemuda Desa Marok Tua oleh Yusrilzal dan Doni Hutabarat serta diakhiri dengan foto bersama.

(Agus)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.