Wakil Bupati Lingga Buka Forum Penyusunan Renstra SKPD Tahun 2021-2026

LINGGA, RADARSATU.com – Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy membuka acara forum penyusunan Renstra SKPD Kabupaten Lingga tahun 2021 – 2026 di kantor Bappeda Lingga, Kamis (24/06/2021).

Dalam rapat tersebut, Neko meminta agar penyusunan Renstra SKPD sesuai dengan visi misi daerah khususnya dalam upaya pemulihan ekonomi masyarakat dan mengindetifikasi isu-isu pembangunan lainnya.

“Perencanaan yang transparan menjadi tolak ukur dalam pembangunan daerah diharapkan kepada OPD agar lebih kreatif dalam rangka pemilihan ekonomi serta percepatan pencapaian pembangunan,” katanya, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga :  Datang ke Tanjungpinang, 150 TKA Asal China Bekerja di PT.BAI

Sementara itu, tenaga ahli Renstra dari Universitas Diponegoro, Gunarto meminta agar penyusunan Renstra SKPD itu memuat kebijakan, program, dan kegiatan pembangunan hasil penyerapan aspirasi masyarakat.

“Usahakan Renstra dokumen perencanaan SKPD yang disusun nanti memuat kebijakan, program, dan kegiatan pembangunan hasi dari tampungan aspirasi – aspirasi masyarakat dan dalam pelaksanaan kegiatannya pun harus nyambung dengan Renstra,” pintanya.

Forum penyusunan Renstra SKPD Lingga tahun 2021 – 2026 dihadiri oleh Kepala OPD dan Camat se- Kabupaten Lingga.

(Agus)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.