Wakil Bupati Karimun Serahkan 196 Paket Sembako ke Keluarga COVID-19 di kundur

Dok. Humas Pemkab Karimun (Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim Menyerahkan Sembako Kepada Salah Satu Keluarga Terdampak COVID-19)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim menyerahkan bantuan sebanyak 196 paket sembako untuk keluarga pasien terpapar  COVID-19 di Pulau Kundur, Kabupaten Karimun, Rabu (2/6/2021).

Anwar Hasyim mengatakan, ratusan paket sembako itu diberikan sebagai rasa kebersamaan dan keprihatinan Pemerintah Kabupaten Karimun kepada masyarakat yang terkonfirmasi COVID-19.

"Ada 196 paket sembako yang hari ini kita serahkan. Kita berikan kepada keluarga pasien yang terkena COVID-19," katanya.

Anwar menjelaskan, 196 paket sembako itu melalui Dinas Sosial Kabupaten Karimun yang diantaranya, 86 paket untuk di Kecamatan Kundur, 30 paket di Kundur Utara dan 80 paket di Kecamatan Kundur Barat.

Baca Juga :  Muhammad Rudi Dinobatkan sebagai Keluarga Besar Flores

"Isinya beragam dari beras, telor, mie instan, minyak goreng, kopi, teh, susu dan gula," katanya

Anwar berharap semoga para pasien yang saat ini sedang dirawat maupun sedang dalam isolasi mandiri diberikan ketabahan dan segera diberikan kesembuhan agar dapat kembali beraktivitas.

Dikesempatan tersebut, ia juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan dan dapat melaksanakan vaksinasi.

“Vaksinasi gratis tidak di pungut biaya, mari kita bersama menyukseskan gerakan vaksinasi massal,” katanya.

Penulis : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.