Polres Karimun Kawal Kedatangan Vaksin Sinovac 2000 Dosis

Kabag OPS Polres Karimun, Kompol Ricky Firmansyah Saat Melakukan Pengaman Dan Pengecekan Vaksin Sinovac

KARIMUN, RADARSATU.COM – Polres Karimun melakukan pengamanan dan pengawalan kedatangan Vaksin Sinovac sebanyak 200 Vial (MultiDose) atau 2000 Dosis dari Kimia Farma Batam Dedi Indra Jaya kepada Pemerintah Kabupaten  Karimun melalui Pelabuhan Domestik Tanjungbalai Karimun dengan menggunakan Kapal MV. Batam Jet 3, Rabu (2/06/2021)

Pengawalan kedatangan vaksin COVID-19 di wilayah Kabupaten Karimun disaksikan langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Kabag Ops Polres Karimun, Kasat Intelkam Polres Karimun, Kapolsek Balai Karimun serta personel pengamanan lainnya dari Kasi P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun.

Serah terima vaksin COVID-19 merk Sinovac dengan jumlah 200 Vial (Multidose)ini diterima oleh Kepala Farmasi Kabupaten Karimun dan selanjutnya vaksin tersebut di simpan di Gudang penyimpanan Farmasi Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  Bea Cukai Batam Mendapat Penghargaan Dari Kementerian Kelautan dan Perikanan

“Dalam rangka percepatan vaksinasi di Kabupaten Karimun, hari ini kembali menerima vaksin COVID-19 merk Sinovac sebanyak 200 Vial (Multidose). Setiap kedatangan vaksin kita tetap lakukan pengamanan dan pengawalan dari petugas,” kata  Kapolres Karimun, Muhammad Adenan.

Adenan menjelaskan, 200 Vial (Multidose) ini diperuntukan untuk para Lansia, masyarakat dan pelayanan public yang ada di Kabupaten Karimun.

“Nantinya Vaksin Covid-19 ini diperuntukan untuk Lansia, masyarakat dan pelayanan publik yang ada di Kabupten  Karimun sehingga percepatan vaksinasi berjalan dengan optimal,” jelasnya.

Baca Juga :  Bengkel Asli 33, Bengkel Mobil yang Terletak di Jalan Perintis

Penulis : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.