Abdullah Sani Minta Ketua BP2KKJ Amanah Dalam Menjalankan Tugas

ANAMBAS, RADARSATU.com – Ketua tim panitia musyawarah besar pembentukan Kabupaten Kepulauan Jemaja Abdullah Sani berharap agar Edy Ja’far Ketua Badan Perjuangan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Jemaja (BP2KKJ) amanah dalam menjalankan tugas.

Sani berharap Edy beserta anggota BP2KKJ dapat bekerjasama dengan maksimal membawa aspirasi masyarakat pulau Jemaja menjadi daerah otonomi baru.

“Kepada Ketua Umum BP2KKJ terpilih, amanah yang dititipkan kepada kita harus kita jaga dan sama-sama kita perjuangkan, semoga dalam waktu dekat sudah membuahkan hasil,” pintanya, Sabtu (22/5/2021).

Baca Juga :  Hadapi Nataru, Polres Karimun Gelar Apel Gabungan

Sani mengaku terharu dengan kekompakan masyarakat pulau Jemaja untuk berpisah dari Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kepada seluruh masyarakat Pulau Jemaja maupun perantauan, saat ini mubes telah terselenggara dan Badan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Jemaja (BP2KKJ) telah terbentuk, semua ini hasil kerja keras tim dan seluruh lapisan element masyrakat yang terlibat membantu mensukseskan Mubes ini,” ujarnya.

Ia juga meminta agar masyarakat bahu-membahu melanjutkan perjuangan pembentukan otonomi baru di Provinsi Kepulauan Riau itu.

“Maka dari itu marilah kita bahu membahu untuk terus melanjutkan perjuangan kita dengan menyingkirkan segala hal yang bisa memecahkan persatuan. Mekarnya Kabupaten Kepulauan Jemaja adalah milik kita semua,” pintanya.
(Hrs)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.