Edy Ja’far terpilih Sebagai Ketua Badan Perjuangan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Jemaja

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Edy Ja’far resmi ditetapkan sebagai Ketua Badan Perjuangan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Jemaja (BP2KKJ) berdasarkan hasil kesepakan Musyawarah Besar ( Mubes) pembentukan Kabupaten Kepulauan Jemaja secara zoom meeting, Sabtu (22/5/2021).

Edy Ja’far dipercayakan untuk membawa perjuangan Pulau Jemaja sebagai ibu kota otonomi baru oleh tokoh dan seluruh masyarakat di tiga Kecamatan pulau Jemaja.

Dalam kesempatan tersebut Edy Ja’far menyampaikan ucapan terima kepada seluruh masyarakat pulau Jemaja yang memberikan amanah besar untuk memperjuangkan pulau Jemaja sebagai Kabupaten baru.

” Saya ucapkan terimakasih atas dipercayai sebagai ketua BP2KKJ, nantinya secepatnya kita akan membentuk kepengurusan dan kita langsanakan di Jemaja nantinya”, terang Edi melalui zoom meeting, Sabtu (22/5/2021).

Dia juga menyampaikan kepada seluruh lapisan elemen masyarakat untuk dapat memberikan masukkan dan saran untuk menyusun dalam melangkapi struktur kepengurusan agar bisa berjalan secara baik yang sesuai di inginkan.

” Saya berharap suruh lapisan masyarakat untuk dapat memberikan masukan dan saran untuk bersama-sama menyelesaikan secara baik yang mana amanah yang di berikan oleh masyarakat pulau Jemaja untuk memperjuangkan menjadikan pulau Jemaja sebagai daerah otonomi baru,” ujarnya.

Penetapan Edy Ja’far sebagai Ketua BP2KKJ itu dituangkan dalam ketetapan musyawarah besar masyarakat pulau Jemaja dengan nomor.05/mubes/05/2021 tertanggal 22 Mei 2021 tentang ketua umum badan perjuangan.

Selain menetapkan ketua BP2KKJ, Mubes juga menetapkan Saparilis Kabag Kesra Pemko Tanjungpinang sebagai Ketua penasehat BP2KKJ.

(Hrs)
Editor : Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *