Polsek Jemaja Gelar Yustisi, Imbau Masyarakat Gunakan Masker

Kepolisian Sektor Jemaja Tengah Mengimbau Masyarakat Untuk Menggunakan Masker Saat Beraktivitas

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Kepolisian Sektor Jemaja terus mengimbau masyarakat untuk selalu taat pada protokol kesehatan dalam mengupayakan menekan angka terpaparnya terkonfirmasi Covid-19.

Saat dikonfirmasi Polsek Jemaja melalui PS. Wakapolsek Ipda Feby Tri Gunawan mengatakan, pihaknya akan terus mengimbau dan melakukan pencegahan kepada masyarakat guna meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas.

“Kita terus gelar yustisi dalam upaya menekan kasus positif Covid-19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk taati protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah”. Jelas Ipda Feby Kamis, 20/5/2021.

Selain itu juga Feby juga menyampaikan, selain mengimbau masyarakat, polisi juga mempersiapkan masker untuk di diberikan kepada masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker.

” Saat gelar berlangsung kita juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker agar meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas,” terangnya.

Feby juga mengingatkan masyarakat untuk mengutamakan keselamatan bersama dengan melindungi diri dan keluarga serta orang lain dengan mematuhi protokol kesehatan.

” Dengan upaya gelar Yustisi dari Polsek Jemaja masyarakat bisa sadar dan berharap diwilayah hukum Polsek Jemaja terciptanya situasi aman dan kondusif,” tambahnya.
(Hrs)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *