Indeks
Daerah  

Empat Orang Positif COVID-19, Camat Pangean Imbau Warga Patuhi Prokes

KUANSING, RADARSATU.com – Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra mengimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 setiap beraktivitas di luar rumah.

Imbauan tersebut menyusul adanya empat warga Kecamatan Pangean yang terkonfirmasi positif Covid-19.

“Diharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Pangean agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Baik itu secara pribadi, keluarga dan lingkungan. Apalagi yang terjadi saat ini, pasien yang positif berasal dari klaster-klaster keluarga.” Imbaunya, Minggu (2/5/2021).

Putra juga mengimbau seluruh Kepala Desa se Kecamatan Pangean agar mengaktifkan dan mengintensifkan pos pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Desa.

“Kemudian kepada Pemerintah Desa untuk dapat mengaktifkan dan mengintensifkan pos PPKM Desa, baik itu memberikan informasi maupun melaksanakan pengawasan di tengah-tengah masyarakat.” Pinta Camat.

Lebih lanjut, putra meminta agar masyarakat bergotong-royong membantu warga yang sedang yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan, semangat gotong royong dalam membantu saudara-saudara kita yang saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.” tambahnya.

(Sartika)
Editor: Patar

Exit mobile version