Indeks
Daerah  

Jelang Idul Fitri, Pemkab dan Polres Kuansing Pantau Stok dan Harga Pangan

KUANSING, RADARSATU.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Kuansing, Dianto Mampanini bersama Wakapolres Kuansing, Kompol Antoni Lumban Gaol memantau ketersediaan dan harga pangan di gudang para pemasok bahan pokok masyarakat (Bapokmas) di Kecamatan Kuantan Tengah, Kuansing, Rabu (28/4/2021) pagi.

Hal ini dilakukan guna memastikan ketersediaan dan kestabilan harga bahan pangan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Dalam kegiatan tersebut, Sekda dan Wakapolres setidaknya melakukan pemantauan di empat ruko dan satu swalayan yang berada di Kecamatan Kuantan Tengah.

Ditempat terpisah Kapolres Kuansing, AKBP Henky Poerwanto mengatakan, berdasarkan hasil pemantauan, stok pangan di Kuansing masih cukup untuk hari raya Idul Fitri, harga pangan juga tidak mengalami kenaikan yang signifikan.

“Tidak ada kelangkaan serta harga penjualannya masih dalam batas normal, dan seluruh Toko Distributor Sembako menjamin ketersediaan bahan pokok untuk masyarakat saat menjelang maupun pasca-lebaran,” katanya, Rabu (28/4/2021).

(Sartika)
Editor: Nuel

Exit mobile version