Syapwan Akbar Dilantik Pjs Sementara oleh Wabup Lingga

LINGGA,RADARSATU.COM – Syapwan Akbar dilantik oleh Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy sebagai pejabat sementara Kepala Desa (Kades) Pantai Harapan, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga di ruang VIP Bupati Lingga, Senin (26/04/2021).

Dalam acara pelantikan tersebut dilaksanakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang dihadiri camat selayar Muhammad saman S,pd.

Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy berharap kepada pejabat sementara Kades Pantai Harapan yang dilantik dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas sebaik-baiknya, serta menyelesaikan berbagai persoalan yang belum tuntas di Desa Pantai Harapan.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Lantik Veteran dan DPC PPM Karimun

Neko Wesha Pawelloy juga berharap pejabat sementara Kades Pantai Harapan dapat menyiapkan pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak mendatang.

Diketahui, dilantiknya Syapwan Akbar sebagai Pjs Kades Pantai Harapan guna menggantikan Kades sebelum nya yang telah usai masa jabatannya dan menunggu pemilihan kepala desa serentak mendatang.

“Jika tak ada halangan jadwalnya sudah disiapkan oleh bagian tata pemerintahan (Tapem) Setda Lingga , pemilihan Kades serentak akan dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri ini,” ungkap Neko. (Agussalim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.