Lanal TBK Gelar Doa bersama Untuk Keselamatan KRI Nanggala – 402 Beserta Seluruh Kru

KARIMUN, RADARSATU.COM – Seluruh prajurit Lanal TBK melaksanakan doa bersama untuk keselamatan KRI Nanggala – 402 beserta seluruh Kru yang ada didalamnya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danlanal TBK Letkol Laut (P) Maswedi, M.Tr Opsla ini dilaksanakan di Musholla Al Fatih Komplek TNI AL R.E Martadinata Perumahan Lanal TBK Bukit Senang Kelurahan Teluk Air Karimun, Jumat (23/4/2021).

Danlanal TBK Letkol Laut (P) Maswedi mengatakan, kegiatan dia bersama yang digelar ini merupakan perintah dari pimpinan untuk keselamatan KRI Nanggala – 402 beserta seluruh kru yang ada didalamnya.

Baca Juga :  Kepri Bike Festival 2022, Kolaborasi HDCI dan Dinas Pariwisata Kepri

Maswedi juga telah meminta Kementerian Agama Kabupaten Karimun, agar dalam pelaksanaan shalat Jum’at di seluruh Masjid yang ada di Kabupaten Karimun kiranya untuk turut mendokan keselamatan KRI Nanggala – 402 beserta seluruh Kru

“Saya tadi sudah menghubungi Kakanmenag Karimun, agar di setiap sholat Jum’at diseluruh Masjid yang ada di Kabupaten Karimun turut mendokan keselamatan KRI Nanggala – 402 beserta seluruh Kru yang ada didalamnya,” ujarnya.

Maswedi menambahkan, bahwa ia juga telah mengimbau kepada seluruh prajurit untuk selalu mendoakan keselamatan KRI Nanggala – 402 beserta seluruh Kru didalamnya tiap usai sholat Fardhu 5 waktu di Musholla Al Fatih.

Baca Juga :  Selalu Menumpang Saat Buang Air, Anggota Satgas TMMD Buatkan Jamban Untuk Warga

“Semoga Tim SAR yang sedang melakukan pencarian dilokasi kejadian, dapat segera menemukan KRI Nanggala – 402,” tambahnya.

Penulis : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.