Berkah Ramadhan, Kapolres Karimun Bagikan Takjil dan Sembako ke Masyarakat

KARIMUN, RADARSATU.COM – Berkah ramadhan, Polres Karimun membagikan takjil berbuka puasa dan sembako kepada masyarakat, Jumat (24/4/2021).

Didampingi Kabag Ops, Kompol Ricky Firmansyah dan Kasat Lantas, AKP Eko Apriyanto, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan secara langsung memberikan bantuan itu ke masyarakat.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan, takjil berbuka puasa itu diberikan kepada warga yang kebetulan melintas di jalan Polres Karimun.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program Polres Karimun yang laksanakan selama bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M.

“Dengan sasaran program berkah ramadhan ini adalah masyarakat yang melintas di depan Mapolres Karimun dan Polsek Polsek Jajaran Polres Karimun dengan lokasi yang ditentukan masing-masing Polsek,” katanya, Sabtu (25/4/2021).

Usai membagikan takjil di depan Mapolres Karimun, Kapolres dan rombongan bergegas menuju Tanjung Balai Kota tepat di Simpang Top Com Kabupaten Karimun untuk memberikan paket sembako ke beberapa tukang becak dan pengumpul barang bekas (pemulung) yang berada di sekitar jalan Nusantara Kelurahan Tanjung Balai Kota.

“Kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat ini adalah salah satu dari tiga program Polres Karimun selama bulan suci ramadan yakni Berbagi berkah. Tidak hanya di Polres Karimun, Polsek Jajaran juga melaksanakan program ini, Jumlah perhari itu ada 100 paket takjil,” jelasnya.

Penulis : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *