Wakil Gubernur Kepri Safari Ramadhan Ke Pulau Benan

LINGGA,RADARSATU.COM – Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri), Hj Marlin Agustina mengatakan pemulihan ekonomi lewat sektor pariwisata menjadi salah satu prioritas. Rencana travel bubble untuk wisatawan mancanegara memang masih tertunda, namun persiapan-persiapan terus dilakukan.

Pulau Benan, sebagai salah satu destinasi wisata di Kepri diharapkan juga segera pulih sektor pariwisatanya. “Pariwisata kita memang sangat luar biasa. Tentang berbagai usulan dan masukan untuk pengembangan pariwisata di Lingga, khususnya Benan akan kita carikan solusinya,” katanya saat Safari Ramadhan di Masjid An Nur Pulau Benan, Katang Bidare, Selasa malam (20/4/2021).

Dalam kesempatan itu, terdapat berbagai persoalan dari Pulau Benan. Terutama masalah tiket dari Tanjungpinang ke Benan yang lebih tinggi dari Benan ke Lingga. Termasuk untuk terus meningkatkan infrastruktur pariwisata di Benan. Demikian juga soal listrik yang diinginkan masyarakat bisa menyala selama 24 jam.Dalam kesempatan itu, terdapat berbagai persoalan dari Pulau Benan. Terutama masalah tiket dari Tanjungpinang ke Benan yang lebih tinggi dari Benan ke Lingga. Termasuk untuk terus meningkatkan infrastruktur pariwisata di Benan. Demikian juga soal listrik yang diinginkan masyarakat bisa menyala selama 24 jam.

Untuk permasalahan tersebut, Wagub Kepri sekembali dari Benan segera mendiskusikannya dengan Gubernur dan pihak terkait. Sambungnya untuk pemulihan ekonomi, yang utama adalah membuat Kepri kembali sehat. Terbebas dari pandemi Covid-19 ini dan pulau-pulau yang zonanya hijau diminta untuk dipertahankan. (Agussalim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *