Bupati Lingga Menghadiri Pelantikan DPD Perpat Kabupaten Lingga

LINGGA,RADARSATU.COM – Bertempat di Gedung Nasional Dabo Singkep, Wakil Gubernur Kepri Hj.Marlina, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri, Bupati Lingga, Muhammad Nizar S.Sos, dan beberapa Anggota DPRD Kabupaten Lingga menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) Kabupaten Lingga, pada Sabtu (10/04/2021).

Encik Kasumaridha mengibarkan bendera Pataka setelah menerimanya dari Ketua Umun DPP Perpat Kepri,  Kamarudin Muda. Terdengar berulang riuh menggema teriakan “Perpat Jaya”, dan sekaligus penandatangan SK Pelantikan yang disaksikan langsung oleh Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina dan Bupati Lingga Muhammad Nizar, S.Sos.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Ketua Umum Perkumpulan Anak Tempatan ( PERPAT)  Provinsi Kepri, Kamarudin Muda beserta rombongannya, perwakilan Kejari Lingga, Kapolres Lingga, Perwakilan Danlanal Dabo Singkep, Danramil Dabo Singkep, OPD Kabupaten Lingga, Camat Singkep, dan para Ormas, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Lingga.

Baca Juga :  Arkeologi Sumut Serahkan Cagar Budaya Perahu Bercadik ke Pemkab Lingga

Ketua panitia pelaksana pelantikan Munzilin Hasibuan, SE. mengucapkan terima kasih dan sekaligus memberikan kata selamat kepada Wakil Gubernur Kepri,  Hj. Marlin Agustina, Bupati Lingga M.Nizar, S.Sos yang telah dilantik sebagai Wakil Gubernur dan juga Bupati Lingga periode 2020-2024.

Gedung Nasional Dabo Singkep sebagai saksi sejarah. Pekikan Perpat Jaya dan gemuruh tepuk tangan hadirin menyertai gelora dan gelegar semangat Encik Kasumaridha pada siang itu. (Agussalim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.